Jumaat, 1 April 2011

MEMAKSIMUMKAN KESIHATAN DENGAN NITRUSI SELULAR




Melalui produk nutrisi selular, bahan-bahan bergizi yang menyehatkan membantu memelihara sel-sel tubuh Anda dengan campuran istimewa, yaitu nutrisi tumbuhan yang mengandung vitamin, antioksidan, dan mineral untuk membantu fungsi sel.

Dengan begitu, produk-produk tersebut menghantarkan nutrisi-nutrisi sehat ke seluruh sel di seluruh tubuh sebagai bahagian dari pola makanan yang sehat. Sel merupakan ejen paling penting pada tubuh manusia, dan pemberi tenaga untuk semua keperluan yang kita perlukan dari pertumbuhan otak hingga perkembangan tubuh badan kita.

Misalnya produk-produk yang diformulasikan untuk memberikan kesehatan pada usus, struktur seperti jari di sepanjang dinding usus yang berfungsi sebagai penjaga/penyaring, membantu tubuh kita menyerap lebih banyak nutrisi, vitamin, dan mineral disamping melindungi dari racun. Semakin sehat usus kita semakin efisien sel kita menyerap nutrisi, dan kita pun akan semakin sehat.

Produk-produk Herbalife memaksimakan nutrisi selular melalui formulasi ilmiah yang unik, yaitu pemilihan campuran bahan tumbuhan berkualiti tinggi dan metode yang digunakan untuk mempertahankan/menjaga nilai nutrisinya. Cara menciptakan program khusus yang sesuai untuk keperluan setiap individu itulah yang merupakan keunggulan Herbalife.


Selamat untuk di gunakan tanpa bahan pengawet mahupun bahan kimia. Sangat luar biasa sekali,



************************************

Tiada ulasan: